Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 3 2016

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 3 - Samsung mengeluarkan produk andalan lainnnya yang bernama Samsung Galaxy Ace 3 yang merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Ace. Smartphone ini memang ditujukan untuk kalangan menengah. Namun, smartphone ini memiliki performa yang jauh lebih baik ketimbang seri pendahulunya. Samsung Galaxy Ace 3 memiliki spesifikasi yang sangat menarik, mau tahu apa saja sepsifikasinya? silakan anda simak ulasannya berikut ini.

Samsung Galaxy Ace 3

Galaxy Ace 3 memiliki jaringan 4 G dengan menggunakan sistem operasi OS Jelly Bean 4.2. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera pada bagian depan dengan resolusi 5 MP autofocus yang dilengkapi dengan LED flash. Namun, untuk kamera pada bagian depan hanya menggunakan kamera VGA. Smartphone ini memiliki memori internal sebesare 8 GB dan mendukung memori internal hingga 64 GB.

Smartphone ini memiliki ukuran layar sentuh sebesar 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels sehingga menghasilkan gambar yang bersih. Selain itu, Galaxy Ace 3 didukung dengan chipset dual core dan CPU Cortex A9 1.0 Ghz.  Smartphone ini juga mendukung akses internet dengan kecepatan HSDPA 14.4 Mbps dan 4G LTE 42.2 Mbps, sehingga anda bisa browsing atau melakukan kegiatan online lainnya dengan lancar. Sedangkan untuk baterai yang digunakan memiliki kapasitas 1500 mAh. Untuk harga Samsung Galaxy Ace 3 yang saat ini telah diupdate pada bulan Oktober 2016 dibanderol sekitar 600-900 ribu untuk harga bekas.