Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru 2016

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Alpha - Samsung terus menerus mengeluarkan produk baru dengan fitur yang canggih. Selain itu, raksasa gadget terbesar asal Korea ini juga memiliki inovasi tersendiri pada setiap produknya, wajar saja jika smartphone Samsung selalu laris terjual setiap harinya. Sekarang ini Samsung merilis produk barunya yang bernama Galaxy Alpha.

Tidak kalah dengan pendahulinya, Galaxy Alpha juga menyimpan banyak sekali keunggulan yang disajikan oleh Galaxy Alpha yang tidak jauh berbeda denga keunggulan dari produk Samsung yang lainnya. Bisa dibilang jika Galaxy Alpha merupakan generasi penerus dari Gaalxy S5 dengan dimensi yang berbeda. Selain itu, Galaxy Alpha memiliki frame yang berbahan metal sehingga membuat smartphone terlihat berkelas.


Galalxy Alpha memiliki ukuran layar yang lebih kecil daripada Galaxy S5 yaitu 4.7 inch. Namun, dengan adanya frame atau bingkai pada bagian luarnya maka smartphone ini terlihat lebih tebal dan juga lebih mewah. Smartphone ini memiliki sistem kerja yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon dan didukung dengan Samsung Exynos 5 Octa sehingga performa yang dihasilkan lebih maksimal. Selain itu, resolusi dari layar sentuh pada smartphone ini sebesar 3560x1440 pixel dan memiliki teknologi Super AMOLED yang hanya dimiliki smartphone premium keluaran Samsung.

Sistem operasi pada smartphone ini adalah KitKat 4.4. Sedangkan untuk memori internalnya memiliki kapasitas 32 GB, namun sayangnya tidak dilengkapi memori eksternal atau microSD. Galaxy Alpha memiliki kamera bagian depan dengan resolusi 2 MP dan kamera bagian belakang dengan resolusi 16 MP autofokus yang juga dilengkapi dengan LED Flash sehingga dapat mengambil gambar pada malam hari sehingga menghasilkan gambar yang bersih.

Dengan segala fitur menarik yang dimilikinya dan teknologi canggih di dalamnya maka wajar saja jika saat ini Samsung Galaxy Alpha dibandrol dengan harga Rp 7 jutaan.