Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Round

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Round - Samsung merupakan produsen smartphone android paling besar di dunia saat ini. Tidak heran, setiap Samsung mengeluarkan produk barunya selalu habis terjual karena tingginya minat pasar. Bahkan, walaupun harganya terbilang mahal, namun semua tipe Samsung selalu "Sold Out" pada saat launching. Kali ini Samsung mengeluarkan smartphone layar lengkung pertama di dunia. Smartphone ini diberi nama Samsung Galaxy Round, ingin tahu apa saja kelebihannya? silakan anda simak ulasannya berikut ini:

Samsung merupakan vendor smartphone terbesar di dunia saat ini, bahkan kinerja dari perusahaan ini sempat ditakuti oleh para kompetitornya. Dengan kehadiran Galaxy Round dapat memberikan kesan tersendiri kepada penggemar setia smartphone android. Bisa dibilang jika Galaxy Round merupakan salah satu produk Samsung yang memiliki kualitas dan kecanggihan yang tidak diragukan lagi. Smartphone ini memiliki kelas yang premium dengan desain atau tampilan body yang sangat elegan dan memukau.

Samsung Galaxy Round

Selain itu, Galaxy Round memiliki spesifikasi berupa CPU Qualcomee Snapdragon 800 Quad-core 2.3 GHz dan GPU Adren 330 yang dapat memberikan performa yang sangat baik dengan kecepatan tinggi. Selain itu smarphone ini juga menggunakan sistem operasi Androin 4.3 yang dapat memberikan kualitas yang sangat baik pada kinerja smartphone layar cekung ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Round

GENERAL 3G Network HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G Network LTE 850 / 1800
BODY Dimensions 151.1 x 79.6 x 7.9 mm (5.95 x 3.13 x 0.31 in)
Weight 154 g (5.43 oz)
Build Curved body and display
DISPLAY Type Super Flexible AMOLED, 16M colors
Size 5.7 inches (~386 ppi pixel density)
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA+, LTE-A
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
NFC Yes
Infrared port Yes
USB microUSB v3.0 (MHL 2), USB Host
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, flash
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps
Secondary 2 MP, 1080p@30fps
FEATURES OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm Snapdragon 800
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email
Browser HTML5
Radio No
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
BATTERY Li-Ion 2800 mAh battery

Dan berbicara soal spesifikasi layar lengkungnya, tentu Harga Samsung Galaxy Round yang merupakan ponsel kelas premium tentunya di bandrol dengan harga yang mahal. Namun hadirnya inovasi terbaru dari samsung ini tentu membuat nama samsung kian di kenal di mata dunia dan mengukuhkan namanya sebagai raja ponsel dunia saat ini. Samsung Galaxy Round ini sendiri hadir dengan desain body yang elegan dan menawan yang di tambah dengan spesifikasi kelas atas yang bisa anda dapatkan di saat anda menggunkan gadget tersebut.

Di milikinya fitur yang lengkap dengan menggunakan komposisi pemakaian Software dan Hardwere terbaru tentunya akan membuat kinerja ponsel ini akan terasa sempurna. Dengan di gunakannya CPU Qualcomee Snapdragon 800 Quad-core 2.3 GHz karit 400 dan juga GPU Adreno 330, yang mampu memberikan performa terbarik saat ini. Dan hal tesebut juga tak lepas dari pemakain Android 4.3 yang dapat menghasilkan kualitas kinerja pada ponsel layar lengkung ini. Sedangkan untuk ukuran kameranya yaitu 13 MP pada bagian belakang dan 2 MP pada bagian depan sehingga dapat memberian kualitas gambar yang bersih dan jernih.

Harga Samsung Galaxy Round

Dengan semua kecanggihan serta tampilan berkelas dari Galaxy Round, jadi wajar saja jika smartphone ini dibandrol sekitar Rp 11 jutaan. Demikian informasi mengenai Samsung Galaxy Round dan semoga dapat bermanfaat untuk anda.