Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Core 2

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core 2 - Setelah penantian panjang akhirnya Samsung Galaxy Core 2 dirilis juga di pasar gadget Indonesia. Samsung meluncurkan smartphone Galaxy Core 2 dengan banyak sekali fitur dan keunggulan di dalamnya. Nah...jika anda ingin tahu apa saja spesfikasinya, silakan anda simak ulasannya berikut ini.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki layar sentuh dengan ukuran layar 4.5 inchi. Sedangkan untuk resolusinya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya Samsung Galaxy Core yaitu WVGA 800 x 480 pixel. Selain itu, Galaxy Core 2 menggunakan jenis TFT Capasitive dengan kepadatan 207 pixel per inchi. Selain itu, smartphone ini didukung dengan processor ARM Cortex-A7 quad core dan memiliki kecepatan 1,2 Ghz.

Samsung Galaxy Core 2

Smartphone ini ditenagai  Qualcomm Snapdragon 200 sehingga menghasilkan performa yang sangat maksimal Sedangkan RAM pada smartphone ini memiliki kapasitas 768 MB dengan sistem grafisnya menggunakan Adreno 302. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan juga dilengkapi dengan fitur kamera pada bagian belakan 5 MP autofocus dan LED Flash. Fitur konektivitas pada smartphone ini juga cukup lengkap yaitu WiFi, Bluetooth, hingga GPS.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki RAM dengan kapasitas 768 MB. Selain itu, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 4 GB dan juga memiliki slot untuk microSD sebagai memori pendukungnya. Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 2000 mAh. Sedangkan untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta.