Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru 2017

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 patut anda ketahui jika ingin membeli smartphone dengan merk Samsung. Pasalnya, setelah meluncurkan Samsung Galaxy J1 dan J5 pihak Samsung telah mempersiapkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy J7. Disebut sebut memiliki kamera beresolusi besar depan dan belakang sehingga dapat menghasilkan foto yang bagus. Samsung Galaxy J7 dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih untuk mendukung kinerjanya. Langsung saja simak spesifikasinya berikut ini:

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7

Layar Lebar Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 memiliki layar yang cukup lebar untuk ukuran smartphone. Android ini didukung oleh layar sentuh berteknologi panel TPT PLS kapasitif membuat penggunanya dapat mengoperasikan secara mudah dan lebih jelas. Ukurang Samsung Galaxy J7 mencapai 5,5 inchi dengan kerapan 267 piksel perinci dan resolusi HD 720 atau 1280 x 720 piksel.

Kamera Super Bening

Android keluaran Samsung ini rupanya memasang kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. Kamera utama bersensor 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Sedangkan kamera depan menggunakan 5 MP sehingga cocok untuk anda para pecinta selfie.

Fitur Konektivitas Lengkap

Samsung Galaxy J7 memiliki berbagai fitur koneksi yang lengkap, diantaranya 4 G LTE, Wifi, Bluetooth, 3G HSDPA, dual SIM sehingga bisa menggunakan kartu khusus internet dan SMS, serta memory eksternal via slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Dimensi Samsung Galaxy J7

Ketebalan dari Samsung Galaxy J7 mencapai 7.99 mm dengan berat 170 g sehingga sangat mudah dibawa pada saku celana anda. Beratnya termasuk dalam kategori ringan untuk android ukuran 5 inc.

Dukungan Memory Yang Besar

Samsung Galaxy J7 memiliki penyimpanan yang sangat cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi dan yang lainnya. Android ini memiliki 2 memory yakni internal dengan kapasitas 8 GB dan eksternal MicroSD maksimum 64 gb. Kapasitas memory yang ditawarkan amsung Galaxy J7 ini mampu menampung kebutuhan android anda.

Harga Samsung Galaxy J7

Belum ada harga resmi untuk Samsung Galaxy J7, namun sebagai perkiraan akan dibandol dengan harga sekitar 3 juta-an karena berada dibawah Galaxy E dan A yang memiliki harga diatas 3 juta.
Itulah sepesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 sebagai bahan pertimbangan memilih android milik Samsung.