Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru 2015

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy K Zoom - Samsung selalu mengeluarkan invoasi terbaru dan fitur yang canggih pada setiap produknya. Bahkan, Samsung berhasil melibas semua kompetitornya termasuk saingan terberatnya Iphone. Selain itu, Samsung juga memiliki peminat setia sejak pertama kali meluncurkan smartphone berbasis Anrdroid.

Saat ini, Samsung kembali menggebrak dunia gadget dengan meluncurkan Samsung Galaxy K Zoom dengan salah satu fiturnya yang paling menonjol yaitu lensa camera seperti pada camera digital. Galaxy K Zoom memiliki kamera berukuran 20.7 MP sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih. Apalagi fitur ini juga ditambahkan dengan LED Flash sehingga anda bisa mengambil gambar dengan bersih walaupun dalam kondisi gelap.

samsung Galaxy K Zoom

Smartphone ini merupakan telpon seluler pertama yang menggunakan jenis camera seperti ini. Camera pada Galaxy K Zoom memiliki 2 macam fungsi yaitu Panorama dan Smile detection sehingga mampu memotret dalam berbagai keadaan dan situasi. Selain itu, Galaxy K Zoom juga dilengkapi dengan kamera bagian depan yang berukuran 2 MP sehingga anda bisa bernarsis ria menggunakan smartphone ini. Camera ini juga bisa digunakan untuk melakukan video call.

Galaxy K Zoom dilengkapi tenaga Hexa core dengan sistem operasi OS Android Kitkat. Sehingga untuk kinerjanya sudah tidak diragukan lagi dan sanggup menyaingi CPU Octa Core yang digunakan pada smartphone lainnya. Selain itu, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 8 GB dan juga mendukung memori eksternal yang memiliki kapasitas 64 GB. Sedangkan untuk resolusi layanya yaitu HD 720 x 1280 pixels dengan ukuran layar 4.8 inch.

Smartphone ini dilengkapi baterai dengan kapasitas 2430 mAH sehingga mampu bertahan selama 1 jam. Samsung Galaxy K Zoom akan dijual denga harga sekitar Rp 6 Jutaan. Tentunya harga ini sangat sebanding dengan kecanggihan dan fitur yang terdapat di dalamnya.