Review Samsung Galaxy Trend Duos 2016

Review Samsung Galaxy Trend Duos - Samsung menghadirkan sebuah inovasi produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Trend Duos. Sebenarnya, smartphone ini sudah dirilis sejak tahun 2013 dan ternyata memiliki respon dari pasar yang sangat baik.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya unit yang terjual walupun sebenarnya smartphone ini ditunjukan untuk kalangan menengah, sehingga masih banyak orang yang mencari smartphone ini dipasaran. Jika anda ingin membeli smartphone ini, sebaiknya anda lihat dulu spesifikasi dan harganya berikut ini.

Galaxy Trend Duos merupakan smartphone besutan Samsung yang menggunakan sistem operasi Android OS Jelly Bean versi 4.1. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan processor dual core yang memiliki kecepatan hingga 1.2 Ghz sehingga dapat mengoptimalkan sistem pengoperasiannya.

Samsung Galaxy Trend Duos

Smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 4 inci sehingga dapat memberikan kenyamanan pada mata anda saat menggunakannya. Dengan tampilannya yang elegan membuat smartphone ini terlihat lebih mewah dan exclusive. Smartphone ini juga sudah menjadi trend dikalangan anak muda sekarang ini.

Namun, sangat disayangkan kamera yang terdapat pada Samsung Galaxy Trend Duos hanya memiliki resolusi 3.15.MP dan bisa dibilang jika resolusi kamera ini termasuk lebih rendah dibandingkan dengan smartphone keluaran Samsung sebelumnya.

Tapi bukan Samsung namanya jika tidak bisa menutupi kekurangan pada produknya, hal ini terbukti dengan menambahkan berbagai macam fitur yang sangat lengkap seperti fitur image dan audio editor sehingga anda bisa mengedit foto dan video menggunakan smatphone ini. Sedangkan untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 1.999.000. Harga ini berdasarkan update pada bulan September 2014.