Review Samsung Galaxy Grand Neo Terbaru

Review Samsung Galaxy Grand Neo - Samsung merupakan perusahaan yang merajai dunia gadget saat ini. Hal ini terbukti dengan maraknya produk Samsung yang mendominasi pasar smartphone di seluruh dunia. Wajar saja jika Samsung sangat disegani oleh para kompetitornya seperti LG, Sony, dan Iphone. Semakin tingginya persaingan, maka Samsung mengeluarkan berbagai macam produk terbaru dengan inovasi yang berbeda.

Salah satu produk keluaran Samsung yang menarik untuk dibahas adalah Samsung Galaxy Grand Neo. Smartphone ini ikut meramaikan pasar gadget dunia dan juga memenuhi keinginan para pengguna setia Samsung. Smartphone ini sudah dirilis di pasar Indonesia pada bulan Mei 2014.

Samsung Galaxy Grand Neo

Samsung Galaxy Grand Neo memiliki sistem operasi Android OS Jelly Bean versi 4.2 dengan menggunakan processor BCM 23550 Quad core 1.2 Ghz Cortex A7 sehingga membuat performa smartphone ini menjadi lebih maksimal dengan kecepatan yang optimal. Dengan desainnya yang elegan, Samsung Galaxy Grand Neo memiliki ukuran layar sebesar 5 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels sehingga membuat mata anda merasa nyaman saat menggunakannya.

Sedangkan untuk kameranya, pada bagian belakang memiliki kamera dengan resolusi 5 MP dan pada bagian depan masih menggunakan kamera VGA. Selain itu, Galaxy Grand Neo memiliki baterai dengan kapasitas 2.100 mAH sehingga bisa bertahan cukup lama. Sedangkan untuk harganya, smartphone ini dibanderol sekitar Rp 2,6 jutaan yang merupakan harga update pada bulan Agustus 2014.